Artikel PWGT

        Ibu Dice Kondorura, Ketua Umum PP PWGT menyambut baik rencana pelaksanaan Paskah Bersama seluruh OIG pada tanggal 1 Mei 2018 di Masamba (Untuk Wilayah I) dan tanggal 14 Mei 2018 di Tampo Mengkendek (Untuk Wilayah III). Itu sebabnya, segenap warga PWGT di lingkup jemaat dan Klasis dapat berperan aktif mendukung kegiatan ini. Amat diharapkan ada semangat baru untuk bersinergi dengan OIG lainnya di seluruh lingkup pelayanan, demi mewujudkan damai sejahtera dalam sebuah keluarga Allah.

        Pdt Arsiati Kabangnga', Ketua IV BPS Gereja Toraja juga menyampaikan hal senada. Kegiatan ini sekalipun hanya sehari, tetap diharapkan memberi pengaruh dalam meningkatkan kualitas persekutuan dan menikmati keindahan kebersamaan antar OIG. Kebersamaan orang tua dan anak sebagai keluarga Allah juga dapat terus dibangun secarà khusus dlm memperingati dan mensyukuri dgn penuh sukacita peristiwa kebangkitan Tuhan Yesus Kristus. Lebih jauh diharapkan, kegiatan bersama OIG seperti ini dapat diteruskan dalam lingkup pelayanan di Klasis dan Jemaat.

        Kegiatan Paskah Bersama OIG ini, selain diisi dengan Ibadah bersama, juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan lainnya yang diharapkan dapat membangun kebersamaan dalam sebuah Keluarga Allah. 


Kategori Artikel

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'i360' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: