Artikel PWGT

Persidangan PWGT Klasis Balikpapan dilaksanakan tanggal 13-16 Mei 2018 di Hotel Nuansa Balikpapan. Dalam sambutannya Ibu I Ketut Rasna sebagai perwakilan Walikota Balikpapan, mendorong PWGT agar "Getol" mengadakan Pendidikan Perempuan. Sehingga kaum perempuan semakin kreatif untuk menolong keluarganya dan masyarakat. Dalam Persidang PWGT Klasis Balikpapan, Pengurus Pusat PWGT juga mengadakan Pembinaan mengenai konsolidasi organisasi dan Bagaimana mendampingi anak di era Milenial agar terhindar dari dampak negatif teknologi.


Selanjutnya Koordinator Wilayah PWGT Kalimantan Ibu, Naomi Tonda SE mengungkapkan bahwa persidangan PWGT Klasis Balikpapan juga akan  menetapkan usul-usul dari Jemaat dan Pemilihan Pengurus Baru.


Juga hadir dalam acara tersebut Ibu Arita Risal Efendi, salah seorang Pemerhati Perempuan Balikpapan, beliau juga mendorong PWGT agar bersinergi dengan organisasi Perempuan lainnya, sehingga organisasi-organisasi Perempuan yang ada di Balikpapan dapat saling mendukung dalam hal program-program pemberdayaan kaum perempuan.




Kategori Artikel

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'i360' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: