Artikel PWGT

Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) Klasis Bone-Bone melakukan Persidangan V PWGT yang dilaksanakan di Jemaat Muktisari sebagai Jemaat Penghimpun (Panitia Pelaksana) dan berlangsung selama dua hari yakni tanggal 6-7 September 2019.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 150 perserta, yang terdiri dari undangan pengurus Organisasi Intra Gerejawi (OIG) Klasis yakni Sekolah Minggu Gereja Toraja (SMGT), Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT), Persekutuan Kaum Bapak Gereja Toraja (PKBGT), Pengurus BPK, BVK, Pimpinan Majelis Gereja Jemaat Muktisari, Pengurus Pusat PWGT dan utusan 15 Jemaat yang terdiri dari 95 orang utusan dari tiap-tiap Jemaat serta Panitia Pelaksana sebanyak 39 orang.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam persidangan ini diawali dengan Ibadah Pembukaan yang dipimpin oleh Pdt. Joni So'ba, M.Th. Kemudian dilanjutkan dengan Pembinaan Teknik memimpin sidang oleh Ibu Juneni Tonapa, S.Pd. MM selaku Koordinator Wilayah I Tana Luwu. Setelah itu Penjelasan Tata Kerja PWGT oleh Ibu Adriana Boong, S.PAK selaku Ketua I PP.PWGT, dilanjutkan dengan Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus PWGT Klasis Bone-Bone Periode 2014-2019, mengevaluasi kendala-kendala yang dialami dalam kurun waktu 5 tahun, membahas usulan dari jemaat-jemaat, menetapkan pokok-pokok garis besar program 5 tahun ke depan (2019-2024), memilih pengurus PWGT Klasis Bone-Bone untuk melaksanakan pokok-pokok program yang telah di tetapkan, dan diakhiri dengan Ibadah Penutupan yangg didalamnya dilakukan Perjamuan Kudus.

Pengurus yang terpilih dari Persidangan V PWGT Klasis Bone-Bone, sebagai berikut:

1 Ketua : Ny. Martha Tandirerung
2 Wakil Ketua I : Pdt. Sulistia
3 Wakil Ketua II : Ibu Rahel Lili’ Bendon
4 Wakil Ketua III : Ibu Noni Pamangin
5 Sekretaris : Ny. Mangasik Singky
6 Wakil Sekretaris : Ibu Fitriani
7 Bendahara : Ny. Alfirda Albert Menda
8 Wakil Bendahara : Ibu Praptiningsih

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kategori Artikel